Software Microsoft Office Professional Plus 2013 Dan Aktivator

Dari versi terlampaunya Microsoft Office 2010 pastinya Microsoft Office 2013 mempunyai kelebihan lebih mumpuni. Dari segi tampilan memang hampir sama dengan versi sebelumnya. Akan tetapi Microsoft Office 2013 memiliki tiga fitur utama yang dihadirkan, yakni Cloud ServiceTouch Control, dan Utilising Social Media. Ketiga fitur ini terdapat dalam Office 2013 dan sudah sanggup berjalan pada sistem operasi Windows 8. Microsoft Office 2013 dirilis sehabis Windows 8, mungkin sengaja sebagai software pendukung yang sepenuhnya sanggup dioperasikan dengan layar sentuh.  
Untuk lebih detailnya diberikut kelebihan dan fitur-fitur dari Microsoft Office 2013 :
1. Dioperasikan melaluiataubersamaini Layar Sentuh
Untuk pertama kali, Word, Excel, Power Point, dan Outlook dikontrol dengan layar sentuh menyerupai membuka, menggeser untuk memperbesar sanggup dilakukan pada dokumen, file, dan presentasi.
2. Kelebihan di PowerPoint 2013
Document, Slide, dan presentasi sanggup ditampilkan di layar mobile, digambar, ditampilkan atau disembunyikan dengan digital pen, stylus atau bahkan jari.
3. Cloud Service
Penggabungan beberapa fitur Cloud untuk MS Office 2013 mendefinisikan bahwa MS Office 2013 menjadi sebuah “layanan”. Melalui fitur ini orang sanggup mengakses, mengedit dan menyimpan ke tiruana perangkat yang berbasis Windows di manapun lokasinya.
4. Touch Control
Microsoft juga berencana mengintegrasikan MS Office 2013 ke perangkat tablet, oleh alasannya yaitu itulah, mengapa MS Office 2013 sudah mendukung fungsi kontrol sentuh. Seperti diketahui, Microsoft beberapa waktu yang kemudian memperkenalkan model tablet Surface. Bisa dikatakan dengan memakai fitur ini sanggup mempersembahkan komputasi yang terbaik, meskipun memakai perangkat tablet.
5. Utilising Social Media
Microsoft rupanya sudah melihat di mana setiap orang hidup di social media, oleh alasannya yaitu itu MS Office mengintegrasikannya. Versi gres dari Sharepoint diperbaharui dan memungkinkan melihat newsfeeds dan sharing layaknya Facebook atau Google +. Bukan spesialuntuk itu saja, MS Office akan mengintegrasikan Skype, Lync (layanan komunikasi dan meeting) dan Yammer. dengan fitur ini MS Office 2013 mengatakan kegampangan membuatkan dan bertukar info dan melaksanakan komunikasi.
Untuk mendapat software Microsoft Office 2013 dan Aktivatornya, silakan klik tombol download di bawah ini.
Microsoft Office 2013 Professional Plus


Aktivator

Semoga bermanfaa
close