Software Microsoft Office 2010 Dan Aktivator


Ane sempet lupa jikalau punya software Microsoft Office 2010 di mediafire. Saat laptop perlu instal ulang Ane kebingungan cari - cari software ini. Pas lagi gak butuh gres muncul. Haduuuh
Biar praktis dicari sengaja Ane bikin laman ini, sekalian siapa tau ada yang butuh dan Ane pesilahkan download gratis software Microsoft Office 2010 dan aktivatornya.

Kelebihan Microsoft Office 2010
1.Loading lebih cepat dan lebih enteng
2.Dapat menyimpan file dalam format PDF, sanggup membuka open office (Linux)
3.Tampilan sederhana tapi powerful
4.Sudah terintegrasi dengan web browser, File sanggup diaksese dan diedit lewat web
5.LEBIH RINGAN
Saat pertama kali dijalankan Microsoft Office 2010 spesialuntuk membutuhkan 2 detik untuk masuk ke lembar kerja. Sedangkan untuk penerapan ke-2 dan seterusnya, Microsoft Office 2010 spesialuntuk membutuhkan sepersekiandetik untuk load ke lembar kerja.
6. MENU FILE HADIR KEMBALI.
Saat masuk ke lembar kerja kita tidak akan menemukan lagi The Office 2007 Button, image berlogo Windows layaknya jantung pada Office 2007. Fungsi ini sudah digantikan dengan sajian File, dengan tampilan penuh (full-window) bahkan fitur dan fungsi didalamnya jauh lebih beragam.
7.TAMPILAN RIBBON SERAGAM.
Ribbon atau pita sajian sekarang juga sanggup ditemukan pada aplikasi Office lainnya, yakni Outlook, Visio, OneNote, Project, dan Publisher.
8. SMART-ART DAN TEMPLATE BARU.
Office 2010 mempersembahkan SmartArt dan Template gres plus koleksi sebelumnya dari Office 2007.
9. SAVE AS LEBIH VARIATIF.
Kejutan gres yang ditawarkan oleh Office 2010 yaitu fungsi menyimpan dokumen menjadi format PDF, XPS (portable online), ODT (OpenOffice) secara langsung. Format PDF dan XPS pertamanya spesialuntuk sanggup difungsikan dengan add-ons pada Office 2007. Sedangkan ODT ialah format atau ekstensi dokumen pada OpenOffice, ini bukti universalitas dan support Microsoft Office bahkan terhadap open source.
10. PRINT FUNCTION INTEGRATED.
Fungsi print preview dan print sudah terintegrasi dengan full-window pada sajian File pada offce 2010 yang sangat megampangkan kita.
11. FUNGSI JUMP-LISTS.
melaluiataubersamaini fungsi jump-lists kita sanggup eksklusif menuju dokumen yang sebelumnya pernah kita buka atau jalankan melalui StartMenu. Bisa dibilang layaknya RecentDocuments tetapi terbagi atas tiap aplikasi Office tersendiri dan spesialuntuk Anda dapatkan pada Windows 7 (Seven).
12.FITUR THUMBNAIL.
Microsoft Office 2010 menjiplak fitur thumbnail atau preview layaknya Adobe Reader untuk file PDF. melaluiataubersamaini begitu kita sanggup mengintip tampilan atau isi file dokumen (.DOCX) tanpa harus membukanya terlebih lampau.
Langsung saja download Software dan Aktivator Microsoft Office 2010 untuk Windows 86 bit
Software

Aktivator



Semoga bermanfaa Sob!
close