Pembahasan Soal Yang Katanya Bocoran Un Fisika (Kumpulan Soal To Jakarta) Tahun 2016


Saat mendekati Ujian Nasional (UN) sering kali siswa berharap soal bocoran , entah dari mana itu dan berharap soal UN bahwasanya bocor. alasannya keinginan itu, aneka macam soal - soal dari internet yang mengatasnamakan soal - soal bocoran dan terus dipercaya. Ane harap siswa bijak dalam menyikapi tiruana itu. Kalaupun ada soal - soal dari internet anggap saja itu sebagai materi tes soal. Semakin banyak tes soal semakin bagus. Jadikan soal  - soal yang banyak di dunia maya sebagai acuan tes soal  untuk persiapan UN, syukur - syukur ada yang keluar alasannya tipe soal  UN  dari tahun ke tahun hampir sama khususnya soal - soal Fisika. hehe
Salah satu soal yang Ane maksud di atas yaitu: Soal bocoran Fisika UN 2016 (kumpulan soal - soal TO Jakarta) dari pak-anang.blogspot.com



Silakan klik tombol download kalau ingin soal di atas.



Karena banyak siswa yang bertanya ihwal soal tersebut, maka Ane coba memmenolong mengulas soal tersebut dengan sedikit ilmu yang Ane miliki. Jika ada kesalahan dan belum sempurnanya dalam pembahasan soal harap maklum alasannya Ane seorang newbie yang sedang dan terus belajar, silakan comment di kolom yang disediakan. Thanks
Berikut soal pembahasan soal di atas!

 

Jika ingin mendapat pembahasan soal lengkap dari no 1 s/d 40, silakan klik tombol download di bawah ini.

link 1

link 2

Semoga Bermanfaat Sob!






close