Pembahasan Soal Un Ipa Smp Tahun 2016 (Ppt)


Menghadapi Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama tahun 2017 siswa harus banyak latihan soal - soal dari tahun sebelumnya. Untuk menunjang berguru siswa kali ini gua pengen menyebarkan soal dan pembahasan UN IPA Sekolah Menengah Pertama tahun 2016. Soal UN IPA Sekolah Menengah Pertama tahun 2016 yang gua bagikan yakni soal paper UN Sekolah Menengah Pertama tahun 2016. 
Pembahasan soal UN IPA Sekolah Menengah Pertama tahun 2016 dilakukan sendiri oleh gua untuk bab Fisika sedikit Kimia dan untuk yang materi Biologi dilakukan oleh mbak Siwi . Semoga soal dan pembahasan yang gua share dapat bermanfaa untuk materi berguru siswa. Jika ada kesalahan pembahasan soal UN IPA Sekolah Menengah Pertama tahun 2016 silakan comment di kolom yang sudah disediakan. Masukan, masukan dan Koreksi sangat gua butuhkan untuk menjadi insan yang lebih baik lagi. Terima kasih
Berikut Soal dan Pembahasan UN IPA Sekolah Menengah Pertama 2016
Soal IPA 1


Silakan klik tombol download untuk mendapat soal di atas.
  
Pembahasan Soal UN IPA Sekolah Menengah Pertama 2016 - IPA 1
No 1 s/d 23

Silakan klik tombol download untuk mendapat soal di atas.
No 24 s/d 40

Silakan klik tombol download untuk mendapat soal di atas.
Semoga Bermanfaat. Study and Fight for Success
Teknik Download
1. Anda akan diarahkan terlebih lampau ke vivads
2. Untuk memastikan anda bukan boot/robot maka isi klik pernyataan "I'm not robot" kemudian  isi CAPTCHA  dan klik "click here to continue"
3 Tunggu 5 detik kemudian klik "Get Link"
close