Download Kisi-Kisi Un Smp/Mts Bahasa Inggris 2017

Download Kisi-Kisi UN Sekolah Menengah Pertama dan MTs Bahasa Inggris 2017


Sesudah pemerintah secara resmi menetapkan bahwa pada 2017 UN tetap digelar. Maka seluruh sekolah dan perangkat dan pemangku kepentingan pendidikan di setiap jenjang bersiap sedia untuk menghadapi UN. Sebuah gawe sangat besar dunia pendidikan Indonesia.

Pada tahun 2017 ini, ada dua kurikulum yang diterapkan di sekolah khususnya di tingkat SMP. Sebagian sekolah sudah menerapkan kurikulum 2013. Sebagian besar sekolah MTs juga sudah menerapkan kurikulum 2013. Sementara sekolah lain, lebih banyak ialah adalah Sekolah Menengah Pertama Swasta, masih menerapkan KTSP Kuriikulum Tingkat Satuan Pendidikan.

Download Kisi-Kisi UN Bahasa Inggris 2017

Perbedaan kurikulum yang dipakai di sekolah Sekolah Menengah Pertama dan MTs menjadikan adanya bahan yang tidak sama di antara sekolah satu dengan sekolah lain yang menerapkan kurikulum yang tidak sama. Perbedaan ini diberimplikasi pula adanya perbedaan kualitas pemahaman siswa terhadap materi.

Sementara, soal UN 2017 yang dibentuk oleh BNSP spesialuntuk satu versi. Baik siswa yang bersekolah dengan kurikulum 2013 maupun sekolah dengan KTSP dalam UN Sekolah Menengah Pertama 2017 mengerjakan soal yang sama. Maka dari itu masing-masing guru di sekolah harus memperhatikan bahan yang diajarkan dan dilatihkan kepada siswa untuk menghadapi UN 2017. 

Pemahaman bahan tersebut sanggup diketahui oleh guru melalui Kisi-Kisi UN Sekolah Menengah Pertama 2017. Kisi-kisi UN Sekolah Menengah Pertama 2017 sudah resmi dirilis oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BNSP) Indonesia melalui surat edarannya yang bernomor 0075/SDAR/BSNP/XII/2016. Juga sudah diupload di laman resminya pada tanggal 24 Desember 2016.

Informasi lengkap terkena surat edaran BNSP tersebut sanggup diunduh melalui pranala (link) diberikut ini: Buka
Kisi-Kisi UN 2017 Matematika Sekolah Menengah Pertama >> Buka
Kisi-Kisi UN 2017 IPA Sekolah Menengah Pertama >> Buka

Sesudah mendownload, hendaknya guru mengupas dan menerapkan kisi-kisi tersebut sehingga siswa bisa memahami abjad soal yang akan dihadapi siswa ketika UN 2017 nanti.

Selamat mendownload dan selamat mencar ilmu menghadapi UN Sekolah Menengah Pertama 2017.
close