Soal Un Sma Tahun 2017


Ujian Nasional SMA/MA tahun 2017 sudah dilaksanakan tanggal 10 hingga dengan 13 April 2017. Saatnya mempersiapkan Ujian Nasional tahun 2018 dengan mencar ilmu rajin dan banyak tes soal. Walaupun setiap tahun BSNP selalu mengeluarkan kisi - kisi ujian nasional, ada baiknya mempelajari soal - soal tahun sebelumnya sebagai materi mencar ilmu menghadapai Ujian Nasioan tahun 2018. melaluiataubersamaini mempelajari soal - soal tahun sebelumnya kita sanggup mengetahui tipe soal terbaru yang dikeluarkan dan mempunyai persiapan yang matang dalam menghadapi Ujian Nasional tahun 2018.
Untuk itu pada peluang yang baik ini, mumpung kebetulan lagi selo juga, saya pengen membagikan soal - soal UN tahun 2017 sebagai rujukan materi mencar ilmu dan  sekaligus sebagai materi back up file soal - soal UN. Semoga bermanfaa dan barokah.
Berikut naskah soal Ujian Nasional tahun 2017:
SMA IPA
4. Biologi (mapel pilihan)
5. Fisika (mapel pilihan)
6. Kimia (mapel pilihan)

SMA IPS
4. Sosiologi (mapel pilihan)
5. Ekonomi (mapel pilihan)
6. Geografi (mapel pilihan)

Untuk mengunduh file di atas dimasukankan memakai PC. Silakan klik mapel yang akan didownload, kemudian muncul AdFoc.us, tunggu 5 detik silakan klik SKIP dan klik tombol download.
Download juga Soal - Soal UN Sekolah Menengan Atas tahun 2018
close