Cara Sharing File Memakai Wifi Di Pc Atau Laptop


Saat ini, jaenteng Wi-Fi atau wireless di Indonesia sudah sangat banyak. Kita dapat dengan simpel untuk menemukan jaenteng Wi-Fi di tempat-tempat umum. Biasanya Wi-Fi dimanfaatkan untuk diberinternet ria. Ini dikarenakan Wi-Fi yang ada bersifat gratis sehingga pengguna dapat memakai internet tanpa memakai kabel atau nirkabel.

Namun ternyata Wi-Fi juga dapat dimanfaatkan untuk mentransfer file atau sharing file. Karena Wi-Fi yang sifatnya dapat menghubungkan computer dengan internet, maka wi-fi juga memungkinkan kita untuk dapat mengirim atau membagi file dengan computer lain dengan jaenteng wi-fi. Berikut cara untuk membagi atau mentransfer file memakai jaenteng wi-fi.
Fi atau wireless di Indonesia sudah sangat banyak Teknik Sharing File Menggunakan Wifi di PC atau LaptopFi atau wireless di Indonesia sudah sangat banyak Teknik Sharing File Menggunakan Wifi di PC atau LaptopFi atau wireless di Indonesia sudah sangat banyak Teknik Sharing File Menggunakan Wifi di PC atau LaptopFi atau wireless di Indonesia sudah sangat banyak Teknik Sharing File Menggunakan Wifi di PC atau LaptopFi atau wireless di Indonesia sudah sangat banyak Teknik Sharing File Menggunakan Wifi di PC atau Laptop
  • Jika computer lain akan mengkopi atau menyalin file di computer kita, maka computer lain harus mengetikkan double backslash dan diakhiri dengan alamat IP computer kita melalui sajian Run.
  • Misalnya adalah: \\192.168.1.2.
  • Jika kita sudah melaksanakan settingan tersebut, maka file yang kita sharing sudah dapat diakses melalui computer lainnya yang tersambung dengan wi-fi yang sama.
    Semoga Bermanfaat

    Sumber: http://cyber4tack.blogspot.com/
    close