Cara Mendaftarkan Agenda Ujian Post Test Diklat (Pendidikan Dan Pelatihan) Gurupembelajar.Id

Berikut ini ialah warta sederhana tetapi penting yang perlu diketahui oleh bapak dan ibu guru akseptor Diklat (Pendidikan dan Petes) Guru Pembelajar Moda Daring alias online. Informasi penting tersebut yakni cara mendaftarkan diri dalam jadwal post test.

Yang perlu diketahui oleh Bapak Ibu guru akseptor diklat Guru Pembelajar yakni hal-hal diberikut:
1. Peserta petes atau diklat harus mendaftarkan diri secara mandiri.
2. Lokasi petes sanggup menentukan sesuai dengan kebutuhan Bapak Ibu Guru akseptor diklat guru pembelajar. Lebih efisien kalau menentukan lokasi diklat yang erat dengan rumah daerah tinggal.
3. Jadwal post test akseptor petes Guru Pembelajar dilakukan antara 9 Desember hingga dengan 25 Desember 2016.

Adapun langkah-langkah registrasi jadwal ujian atau post test Diklat Guru Pembelajar moda daring (online) yakni sebagai diberikut:


Pertama, masuk ke gurupembelajar.id menyerupai biasa. Masukkan alamat email yang didapat dari sistem registrasi sebelumnya. Ketikkan password atau kata sandi, meliputi rangkaian angka dan huruf. Pastikan karakter besar kecilnya diperhatikan.

Kedua, sehabis ada di 'Beranda' GuruPembelajar.id klik "Agenda Ujian", kolom yang berwarna kuning cerah di penggalan kiri bawah.

Ketiga, sehabis muncul kolom jadwal, klik tombol berwarna hijau untuk mengatur jadwal petes.

Keempat, pilih lokasi. Dalam menentukan lokasi pastikan kolom provinsi sesuaikan dengan provinsi Bapak Ibu Guru Peserta Diklat, gres lalu sanggup menentukan lokasi sekolah mana yang diinginkan. Perhatikan dan pilih lokasi (sekolah) yang diinginkan sesuai dengan kondisi akseptor diklat.

Kelima, pilih tanggal. Tanggal yang sanggup dipilih yakni antara tanggal 9 Desember hingga dengan tanggal 25 Desember. Akan lebih baik kalau berkoordinasi dengan akseptor diklat yang sebelumnya sudah saling mengenal.

Keenam, klik tombol simpan jadwal.

Sesudah mengikuti langkah-langkah di atas, Bapak Ibu Guru akseptor pendidikan dan petes aktivitas Guru Pembelajar tinggal menunggu proses sinkronisasi data.

Jadwal yang sudah diatur masih sanggup diubah sebelum proses sinkronisasi. Jadi, pastikan jadwal yang anda pilih benar-benar sanggup diadaptasi dengan kondisi masing-masing peserta.

PENTING BAGI PESERTA YANG MEMILIH JADWAL POST TEST ATAU JADWAL UJIAN PELATIHAN GURU PEMBELAJAR

Ingat baik-baik jadwal yang sudah diatur, tidak akan ada orang lain yang mengingatkan sebab itu ialah kondisi langsung dan menjadi tanggung tanggapan masing-masing. Pihak sekolah maupun operator sekolah tidak akan mengetahui isi dan proses kegiatan pembelajaran.

MAKA: Catat Jadwalnya sekaligus nomor TOKEN yang sudah diterima.

Semoga bermanfaa bagi bapak ibu guru akseptor diklat Guru Pembelajar, khususnya yang hendak mengatur jadwal ujian. Salam Pembelajar Indonesia! Salam Pustamun!
close