Soal Ujian Ut Akuntansi Eksi4413 Audit Administrasi Beserta Kunci Jawaban

Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen lengkap dengan kunci jawabanan dan pembahasan soalnya kami bagikan untuk Anda Mahasiswa Universitas Terbuka Non Pendas FEKON (Fakultas Ekonomi) yang kini ini sedang menempuh pendidikan pada semester 7. Pada artikel kami sebelumnya kami juga sudah menyebarkan Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4311 Pendidikan Matematika Keuangan Lanjutan II yang tentunya juga kami sertakan dengan kunci jawabanannya. Kami tahu bahwa menjadi Mahasiswa Universitas Terbuka memang perlu mempelajari materi pada modul secara mandiri, hal ini yang mana kita tahu bahwa, pertemuan tutorial yang spesialuntuk dilakukan beberapa kali saja dalam satu semester. Tentu dengan waktu singkat menyerupai itu tidak tiruana materi dipelajari dengan terbaik.

Mahasiswa dituntut untuk berguru mandiri. Belajar sanggup bangun diatas kaki sendiri tentunya tidak tiruana mata kuliah bisa dipelajari mengingat kesibukan Mahasiswa. Untuk itu dengan adanya Soal Ujian UT menyerupai ini bisa memmenolong Anda dalam memahami materi yang ada dengan mempelajari soal-soal yang sudah dilengkapi dengan kunci jawabanannya. Tak spesialuntuk Soal Ujian UT  saja, kami juga mempersembahkan banyak sekali hal lainnya terkait kiprah Anda sebagai Mahasiswa Universitas Terbuka, menyerupai Soal Ujian UT Akuntansi dan banyak sekali Soal UT untuk jurusan lainnya baik Pendas maupun Non Pendas yang sudah kami sajikan pada blog ini, tentu Anda akan lebih digampangkan dalam mempelajari isi materi pada modul. melaluiataubersamaini hal ini Anda akan lebih bisa menghemat waktu Anda untuk mempelajari tiruana materi di mata kuliah Anda. Mempelajari soal-soal menyerupai ini yang sudah dilengkapi dengan kunci jawabanan dan pembahasan soal tentu akan menghemat waktu Anda. Tak jarang soal yang Anda pelajari akan sama persis keluar pada waktu ujian nantinya, hal ini alasannya tiruana soal yang kami bagikan ini tak lepas dari materi yang ada pada modul Anda.

Soal Ujian UT Akuntansi Semester 7 lainnya:

Tentunya Anda akan sangat digampangkan dengan adanya soal menyerupai ini, selain bisa Anda download soal ini untuk kemudian Anda pelajari dirumah, Anda juga mempelajari soal ini secara online, melalui Handphone Anda, alasannya dalam hal ini, kami tidak memisahkan antara soal dan kunci jawabanannya. Kaprikornus Anda sangat digampangkan sekali dalam mempelajari soal-soal ini, kapanpun dan dimana saja Anda bisa belajar, asalkan Anda bisa internetan dengan handphone Anda. Pada final artikel, kami juga sudah menyiapkan link untuk mendownload soal ini dalam bentuk file PDF yang mana Anda akan diarahkan pribadi pada link downloadnya. Kaprikornus Anda tidak perlu lagi melaksanakan copy-paste.

 Audit Manajemen lengkap dengan kunci jawabanan dan pembahasan soalnya Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen Beserta Kunci JawabanSoal Ujian UT. Soal yang kami bagikan untuk jurusan Akuntansi ini tentunya lengkap, mulai dari semester 1 hingga dengan semester 8, untuk melihat daftar lengkap soalnya, Anda bisa menuju artikel kami Soal Ujian UT Akuntansi.

Nah diberikut ini soal lengkap dari mata kuliah EKSI4413 Audit Manajemen lengkap dengan kunci jawabanan serta pembahasan soalnya yang bisa Anda pelajari untuk persiapan dalam mengikuti ujian final semester nantinya.

Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413

1. Salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih tindakan korektif adalah…
A. efek terhadap auditor
B. besarnya biaya dari tindakan korektif
C. besarnya manfaat yang akan diperoleh dari tindakan korektif
D. hubungan biaya dan manfaat
Jawab:
D. Jawaban Anda Benar, alasannya setiap tindakan korektif yang akan diterapkan harus selalu memperhatikan hubungan biaya dan manfaat, artinya manfaat yang diperoleh dari penerapan tindakan korektif tersebut harus lebih besar dibandingkan biaya yang dikeluarkan untuk penerapannya.

2. Berikut yang ialah pola peralatan yang consumables dan disposable adalah...
A. komputer
B. filing cabinet
C. gudang
D. kain pel
Jawab:
D. Jawaban Anda benar, kain pel ialah peralatan yang consumables dan disposable

3. Informasi tentang keseimbangan penerapan anggaran perusahaan dengan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan audit administrasi fungsi pemamasukan ialah informasi yang berkaitan dengan....
A. sistem pemamasukan
B. organisasi bidang pemamasukan
C. taktik pemamasukan
D. lingkungan pemamasukan
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, alasannya salah satu informasi yang berkaitan dengan taktik pemamasukan yaitu informasi tentang keseimbangan penerapan anggaran perusahaan dengan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan audit administrasi fungsi pemamasukan.

4. Salah satu hal yang harus diperhatikan oleh auditor administrasi dalam mengaudit unsur manusia, adalah…
A. petes yang tepat
B. Kapabilitas yang tepat
C. tipe yang benar
D. jenis kelabuin yang benar
Jawab:
Jawaban Anda Benar, alasannya dalam mengaudit unsur insan ada 4 hal yang harus diperhatikan yaitu (1. kompetensi yang tepat, (2. petes yang tepat, (3. identifikasi yang benar dan (4. atribut yang benar.

5. Seorang auditor administrasi juga harus mencari informasi terkena aspek-aspek lingkungan di luar perusahaan selain informasi internal, diberikut yaitu salah satu informasi eksternal yaitu...
A. efek barang substitusi
B. struktur organisasi
C. sistem akuntansi
D. planning kebijakan administrasi Feedback
Jawab:
A. Jawaban Anda benar, alasannya yang ialah informasi/faktor eksternal (diluar perusahaan. yaitu efek barang subtitusi. Struktur organisasi, sistem akuntansi dan planning kebijakan administrasi yaitu informasi/faktor internal.

6. Unsur-unsur pekerja yang perlu diaudit dalam audit administrasi dengan memakai pendekatan sumber daya adalah…
A. manusia, item dan informasi
B. manusia, item, peralatan dan informasi
C. peralatan, informasi dan item
D. insan dan peralatan
Jawab:
B. jawabanan Anda Benar, alasannya setiap unit pekerjaan, kecuali perusahaan jasa terdiri dari suatu kumpulan 4 unsur pekerjaan, yaitu manusia, item, peralatan dan informasi.

7. Pemahaman terhadap industri auditee dalam pelaksanaan audit administrasi dilakukan pada tahapan ....
A. perencanaan
B. pengumpulan bukti-bukti
C. penentuan tindakan korektif
D. pelaporan ke manajemen
Jawab:
A. Jawaban Anda Benar, alasannya dalam tahap perencanaan, auditor administrasi perlu memahami industri auditee untuk sanggup memilih metode audit yang paling tepat.

8. Dalam melaksanakan survei penlampauan, reviu atas kertas kerja dan temuan audit tahun sebelumnya dilakukan pada tahap…
A. dokumentasi
B. pembuatan denah alir/flowchart
C. studi pertama
D. temuan audit
Jawab:
C. Jawaban Anda benar alasannya reviu atas kertas kerja dan temuan audit tahun sebelumnya yaitu langkah pertama yang perlu dilakukan sebelum melaksanakan audit manajmenen di tahun berjalan sehingga langkah ini dilakukan pada tahap studi pertama.

9. Isi yang sempurna (correct content. ialah hal yang harus diperhatikan auditor administrasi pada mengaudit unsur…
A. manusia
B. item
C. informasi
D. peralatan
Jawab:
C. Jawaban Anda benar alasannya unsur informasi harus mempunyai isi yang sempurna (correct content. dan tidak sama dengan unsur lainnya menyerupai manusia, item dan peralatan.

10. Program audit yaitu alat penghubung antara metode audit survei penlampauan dengan ...
A. temuan audit
B. pekerjaan lapangan
C. kertas kerja
D. laporan audit
Jawab:
B. Jawaban Anda benar alasannya setelah melaksanakan survei penlampauan, auditor administrasi sanggup memilih acara audit, kemudian dilaksanakan melalui pekerjaan lapangan.

11. Berikut ini yang termasuk dalam tipe external quality audit adalah…
A. performance review
B. customer service quality audit
C. product quality audit
D. vendor appraisal and surveillance
Jawab:
D. Jawaban Anda Benar, alasannya vendor appraisal and surveillance termasuk dalam tipe external quality audit

12. Berikut yang bukan ialah elemen sistem pengendalian administrasi adalah...
A. perencanaan
B. anggaran
C. pemahaman
D. pelaporan dan analisis
Jawab:
C. Jawaban Anda benar, alasannya elemen-elemen dalam sistem pengendalian administrasi (SPM. yaitu perencanaan, anggaran, operasi dan pengukuran serta pelaporan dan analisis. Pemahaman tidak termasuk dalam elemen SPM.

13. Penggunaan sumber daya secara bijak berdasarkan penerapan terbaiknya yaitu konsep...
A. ekonomisasi
B. efesiensi
C. efektivitas
D. perencanaan
Jawab:
A. Jawaban Anda benar, alasannya ekonomisasi yaitu penerapan sumber daya secara bijak berdasarkan penerapan terbaiknya.

14. Peran auditor administrasi dalam memahami konsep-konsep Sistem Pengendalian Manajemen (SPM. pada organisasi yang diperiksa yaitu dengan ….
A. menilai apakah definisi tersebut sesuai dengan organisasi yang diauditnya
B. menjadi andal dalam bidang manajemen
C. menilai apakah pengendalian yang ada dalam organisasi sudah memadai
D. membuat laporan audit yang baik
Jawab:
C. Jawaban Anda benar, alasannya kiprah seorang auditor administrasi harus bisa memahami suatu sistem atau proses dan menilai apakah pengendalian yang ada dalam organisasi sudah memadai.

15. Efektivitas sanggup diukur dengan membandingkan antara ...
A. sumber daya yang direncanakan dengan sumber daya yang digunakan
B. masukan dan keluaran
C. tujuan dan hasil yang dicapai
D. planning operasi dan prestasi aktual
Jawab:
C. Jawaban Anda benar, alasannya tujuan dan hasil yang dicapai ialah unsur yang diukur dalam efektifitas

16. Perangkat yang memilih signifikansi dari bencana positif dan membandingkannya dengan suatu standar atau ekspektasi apa yang seharusnya terjadi pada proses pengendalian yang sederhana adalah...
A. detector
B. communication network
C. effector
D. assessor
Jawab:
D. Jawaban Anda benar, alasannya assessor yaitu perangkat yang memilih signifikansi dari bencana positif dengan membandingkannya dengan suatu estándar atau ekspektasi apa yang seharusnya terjadi.

17. Pengetahuan yang harus dimiliki auditor dalam mengidentifikasikan duduk kasus terutama berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan penting bagi organisasi, contohnya apa yang menjadi tanggung balasan manajer, kewenangan yang didiberikan kepada manajer, bagaimana manajer mempertanggungjawabankan pencapaian dan hasil, serta apakah wewenang fungsional sudah efektif yaitu berkaitan dengan fungsi manajemen, yaitu...
A. pengarahaan
B. perencanaan
C. pengendalian
D. pengorganisasian
Jawab:
D. Jawaban Anda benar, alasannya pengetahuan yang harus dimiliki auditor dalam pengorganisasian yaitu dengan mengidentifikasikan duduk kasus terutama berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan penting bagi organisasi, contohnya apa yang menjadi tanggung balasan manajer, kewenangan yang didiberikan kepada manajer, bagaimana manajer mempertanggungjawabankan pencapaian dan hasil, serta apakah wewenangfungsional sudah efektif yaitu berkaitan dengan fungsi manajemen

18. Implementasi taktik ialah produk final dari aktivitas...
A. pengendalian tugas
B. pengendalian manajemen
C. formulasi strategi
D. perencanaan strategi
Jawab:
B. Jawaban Anda benar, alasannya implementasi taktik ialah produk final dari acara pengendalian manajemen.

19. Pengendalian yang bertujuan mengarahkan sekumpulan variabel menuju samasukan yang sudah diputuskan yaitu pengendalian...
A. organisasi
B. manajemen
C. strategi
D. tugas
Jawab:
A. Jawaban Anda benar, alasannya pengendalian yang bertujuan mengarahkan sekumpulan variabel menuju samasukan yang sudah diputuskan yaitu pengendalian organisasi.

20. Proses seleksi dari pilihan yang terbaik di antara pilihan-pilihan yang ada ialah salah satu fungsi manajemen, yaitu...
A. pengendalian
B. perencanaan
C. pengarahan
D. pengorganisasian
Jawab:
B. Jawaban Anda benar, alasannya perencanaan yaitu proses seleksi dari pilihan yang terbaik diantara pilihan-pilihan yang ada

21. Elemen sistem pengendalian administrasi yang ialah elemen effector dan controller dalam sistem pengendalian adalah...
A. perencanaan
B. pelaporan dan analisis
C. operasi dan pengukuran
D. anggaran
Jawab:
B. Jawaban Anda benar, alasannya dalam pelaporan dan analisis dihasilkan informasi yang sanggup mengindikasikan dibutuhkan adanya perubahan sikap (effector. dan sekaligus masukana untuk mengendalikan organisasi (controller).

22. Audit administrasi fungsi pemamasukan penting dilakukan karena...
A. perubahan yang dihadapi perusahaan akan menghipnotis kemampuan perusahaan menjalankan kegiatan operasionalnya, termasuk kegiatan pemamasukan
B. perusahaan diharuskan melaksanakan audit administrasi fungsi pemamasukan
C. perusahaan tidak ingin ketinggalan dengan perusahaan lain yang juga melaksanakan audit administrasi fungsi pemamasukan
D. jawabanan A dan C benar
A. Jawaban Anda Benar, alasannya perubahan yang dihadapi perusahaan akan menghipnotis kemampuan perusahaan menjalankan kegiatan operasionalnya, termasuk kegiatan pemamasukan

23. Kegiatan operasional produksi atau manufaktur ialah bidang kegiatan audit yang rumit dan memerlukan perhatian khusus karena...
A. melibatkan proses penyimpanan materi baku dan materi pendukung produksi
B. berkaitan erat dengan fungsi lain dalam perusahaan, menyerupai fungsi pembelian, keuangan, dan sebagainya
C. ialah tahapan setelah proses pembelian materi baku
D. jawabanan A dan C benar
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, alasannya berkaitan erat dengan fungsi lain dalam perusahaan menyerupai pembelian, keuangan dsb.

24. Ada sebuah pernyataan ”fungsi pemamasukan ialah gosip yang berorientasi masa depan.” Pernyataan tersebut mengandung arti...
A. pengukuran kinerja fungsi pemamasukan spesialuntuk sanggup diukur di masa depan
B. biaya pemamasukan gres akan terjadi di masa depan
C. penetapan taktik berserius pada masa depan
D. manfaat dari perjuangan pemamasukan ketika ini gres akan diterima di masa depan
Jawab:
D. Jawaban Anda Benar, alasannya fungsi pemamasukan terkait dengan gosip yang berorientasi masa depan mengandung arti bahwa manfaat dari perjuangan pemamasukan ketika ini gres akan diterima di masa depan.

25. Menurut Richard M.S Wilson dkk, salah satu langkah diagnostik utama yang mencakup beberapa aspek penelaahan komponen individual dari bauran pemamasukan adalah...
A. acara pemamasukan
B. sistem pemamasukan
C. lingkungan organisasi
D. taktik pemamasukan
Jawab:
A. Jawaban Anda Benar, alasannya berdasarkan Richard M.S Wilson dkk, ada 3 langkah diagnostik utama yang mencakup beberapa aspek penelaahan komponen individual dari bauran pemamasukan, yaitu 1. peluang dan ancaman, 2. kekuatan dan kelemahan dan 3. acara pemamasukan.

26. Salah satu pola informasi yang berkaitan dengan faktor budaya dalam lingkungan pemamasukan adalah...
A. ketersediaan materi baku
B. perubahan status sosial
C. pengendalian harga
D. budi pemerintah
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, alasannya informasi yang berkaitan dengan faktor budaya dalam lingkungan pemamasukan.

27. Berikut yang termasuk dalam fungsi dan acara pemamasukan adalah...
A. penyiapan mesin dan peralatan produksi
B. pembelian materi baku
C. penetapan harga
D. produksi barang
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, alasannya penetapan harga ialah fungsi dan acara pemamasukan

28. Tujuan pelaksanaan audit terhadap banyak sekali segi fungsi pemamasukan yaitu untuk...
A. menilai apakah organisasi dikelola dengan pendekatan kesiskawan atau tidak
B. menguji efektivitas dan pertanggungjawabanan biaya dari banyak sekali tingkat pengeluaran pemamasukan
C. memastikan cakupan taktik pemamasukan apakah sudah mencakup mutu produk, motivasi tenaga penjual, layanan purnajual, kemudahan kredit, dan samasukan distribusi
D. menilai secara rinci dari setiap unsur bauran pemamasukan
Jawab:
D. Jawaban Anda Benar, alasannya tujuan pelaksanaan audit terhadap banyak sekali segi fungsi pemamasukan yaitu untuk menilai secara rinci dari setiap unsur bauran pemamasukan.

29. Menurut Grashof, langkah audit pemamasukan auditor administrasi yang tetapkan akan cakupan yang sempurna dan serius dari audit, yaitu...
A. acara pra-audit (pre-audit activities)
B. analisis informasi
C. pengumpulan informasi (assembly of information)
D. formulasi dan rekomendasi
Jawab:
A. Jawaban Anda Benar, alasannya acara pra-audit (pre-audit activities. ialah langkah audit pemamasukan auditor administrasi yang tetapkan akan cakupan yang sempurna dan serius dari audit

30. Jika perusahaan melaksanakan proyek penelitian pemamasukan maka “pertanyaan” yang menjadi perhatian utama auditor administrasi dari hasil proyek tersebut adalah...
A. Apakah ada laporan proyek penelitiannya?
B. Apakah kesannya menawarkan tiruana keadaan di perusahaan berjalan sebagaimana mestinya?
C. Apakah sudah diambil tindakan perbaikan berdasarkan hasil penelitian tersebut?
D. Apakah di dalam laporan penelitian terdapat rekomendasi perbaikan?
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, alasannya hal yang paling penting dari hasil proyek penelitian pemamasukan yaitu Apakah sudah diambil tindakan perbaikan berdasarkan hasil penelitian tersebut bukan spesialuntuk temuan saja.

31. Kegiatan riset dan pengembangan terhadap produk perusahaan harus terus dilakukan karena...
A. bertujuan dalam perencanaan proses produksi yang akan dilaksanakan
B. perusahaan perlu untuk memilih standar biaya produksi atas suatu barang
C. ketersediaan alat dan masukana kerja untuk menghasilkan produk yang memerlukan jaminan
D. kebutuhan produk yang dihasilkan sari proses produksi perlu diestimasi
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, alasannya perusahaan perlu untuk memilih standar biaya produksi atas suatu barang

32. Tujuan utama dibuatnya asumsi undangan manufaktur sebagai bab dari perencanaan kegiatan manufaktur adalah...
A. meningkatkan efektivitas dan efensiasi pengunaan materi baku, materi pendukung, masukana produksi, dan sumber daya manusia
B. melaksanakan estimasi terhadap jadwal pengiriman dan distribusi barang/produk jadi kepada konsumen
C. memproyeksikan kebutuhan konsumen di masa yang akan hadir
D. jawabanan B dan C benar
Jawab:
A. Jawaban Anda Benar, alasannya meningkatkan efektivitas dan efensiasi pengunaan materi baku, materi pendukung, masukana produksi, dan sumber daya insan ialah tujuan utama dibuatnya asumsi undangan manufaktur.

33. Informasi tentang proyeksi penjualan yang diperoleh ketika memilih asumsi undangan manufaktur didasarkan pada...
A. volume permintaan
B. proses produksi
C. jenis produksi
D. jumlah materi baku
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, alasannya ketika memilih asumsi undangan manufaktur dibutuhkan informasi terkena proyeksi penjualan yang didasarkan pada jenis produk dan waktunya dalam kurun waktu tertentu di masa depan.

34. \Salah satu hal yang tidak perlu dilakukan oleh auditor ketika melaksanakan pengawasan terhadap fungsi produksi adalah...
A. mempelajari sistem operasi produksi yang berlaku di dalam perusahaan
B. memastikan terdapatnya partisipasi pelanggan dalam proses produksi
C. mengidentifikasikan kegiatan proses produksi terhadap produk yang direncanakan
D. melaksanakan perencanaan terhadap proses produksi yang akan dilaksanakan
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, alasannya memastikan terdapatnya partisipasi pelanggan dalam proses produksi bukan hal penting atau prioritas utama dalam pengawasan fungsi produksi

35. Berikut ini yang ialah langkah-langkah dalam sistem pemantauan terhadap proses produksi, yaitu...
A. menghitung materi baku yang dibutuhkan untuk menjamin kelancaran proses produksi sehingga ketersediaan produk atau barang jadi lebih terjamin untuk sanggup memenuhi undangan yang ada
B. memperkirakan jadwal penyampaian barang yang sudah dipesan oleh konsumen
C. menjamin ketersediaan alat dan masukana kerja yang dibutuhkan baik secara jumlah maupun jenis
D. melaksanakan pembelian terhadap materi mentah dan materi baku yang dibutuhkan intuk mengimplementasikan planning produksi
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, alasannya termasuk dalam langkah-langkah sistem pemantauan terhadap proses produksi

36. Tujuan dari penerapan Total Quality Manajemen (TQM. adalah...
A. perusahaan berupaya untuk menurunkan bemasukan barang cacat produksi hingga men persentase tertentu dari keseluruhan produksi
B. pengerjaan ulang terhadap barang produksi yang cacat harus dipastikan sebagai tahap yang normal untuk dilakukan
C. perusahaan berupaya untuk mencapai zero defect dalam produksi
D. jawabanan A, B, dan C benar
Jawab:
C. Jawaban Anda Benar, alasannya tujuan yang ingin dicapai dari TQM yaitu mencapai zero defect (persentase barang cacat sebesar nol persen)

37. Proses membandingkan temuan audit dengan tujuan, kebijakan, dan mekanisme organisasi adalah…
A. management review
B. performance review
C. quality system evaluation and improvement audit
D. internal quality system audit
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, alasannya proses membandingkan temuan audit dengan tujuan, kebijakan, dan mekanisme organisasi yaitu performance review

38. Berikut yang bukan ialah samasukan strategik dalam planning induk kegiatan manufaktur yaitu adanya...
A. asumsi dalam jangka pendek dan jangka panjang terhadap undangan manufaktur
B. asumsi terhadap sikap konsumen dalam hal harga dan kualitas yang mengalami perubahan
C. jadwal manufaktur biar penerapan masukana kerja dan sumber daya insan dilakukan seterbaik mungkin
D. sistem pemantauan proses produksi terhadap persyaratan mutu, ketepatan waktu, dan keterampilan sumber daya manusia
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, alasannya bukan termasuk samasukan strategik dalam planning induk kegiatan manufaktur

39. Berikut ini yang bukan ialah titik tolak pendekatan audit administrasi adalah...
A. fungsi-fungsi bisnis
B. arus sumber daya
C. fungsi manajemen
D. arus manusia
Jawab:
D. Jawaban Anda Benar, alasannya titik tolak pendekatan audit administrasi ada 3, yaitu fungsi-fungsi bisnis, fungsi administrasi dan arus sumber daya.

40. Suatu penelaahan yang sistematis, Koreksial, dan tidak memihak dari operasi pemamasukan total dari tujuan dan kebijakan serta asumsi-asumsi yang mendasari mereka dan juga metode, prosedur, personel, dan organisasi yang berlaku untuk mengimplementasikan kebijakan mancapai tujuan ialah definisi audit pemamasukan menurut...
A. Grashof
B. Shuchman
C. Kotler
D. Jawaban A dan B benar
Jawab:
B. Jawaban Anda Benar, alasannya berdasarkan Shuchman audit pemamasukan ialah suatu penelaahan yang sistematis, Koreksial, dan tidak memihak dari operasi pemamasukan total: dari tujuan dan kebijakan serta asumsi-asumsi yang mendasari mereka dan juga metode, prosedur, personel, dan organisasi yang berlaku untuk mengimplementasikan kebijakan mancapai tujuan

Download Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa Anda bisa mendownload soal diatas dalam bentuk file dokumen PDF yang sudah kami sediakan untuk Anda. Hal ini kami lakukan untuk mempergampang Anda menyimpan dokumen, alasannya terkadang ada dari Mahasiswa yang kesusahan untuk mengcopy-paste artikel, jadi untuk itu kami menyiapkan link download dalam bentuk file dokumen PDF. Nah untuk mendownload soal uas EKSI4413 Audit Manajemen, silahkan Anda klik link dibahwa ini.


Kami berharap soal-soal yang kami bagikan pada blog Soal Uas UT ini bisa memmenolong Anda dalam menyiapkan diri Anda dalam menghadapi ujian final semester nantinya. Jika Anda ada pertanyaan terkait soal-soal yang kami bagikan ini tidakboleh sungkan untuk menanyakan pada kami melalui halaman Contact. Jangan lupa juga untuk merekomendasikan blog kami ini pada mitra Anda yang lainnya, dan menyebarkan artikel ini dengan cara share artikel dengan mengklik tombol share dibawah ini.

Sekian artikel kami terkait Soal Ujian UT Akuntansi EKSI4413 Audit Manajemen, semoga artikel ini bermanfaa untuk Anda, terima kasih.
close